Kambing Etawa Klaten : prospek besar yang perlu anda tahu

Kambing Etawa Klaten : prospek besar yang perlu anda tahu

Kambing etawa merupakan ras terbaik saat ini , dengan kemampuan menghasilkan susu nya yang ber size besar kambing ini pun punya keunggulan dalam hal ukuran tubuh yang juga besar dibandingkan dengan ras lokal maupun bligon (meskipun kadang ditemui yang mal nutrisi ) .

Kambing Etawa selain dimanfaatkan susu nya untuk diproduksi sebagai susu bubuk maupun dalam penyajian segar , kambing peranakan Etawa ini pun dari segi pedaging juga bermanfaat besar dengan posturnya yang besar .

Kambing etawa pun bisa digunakan untuk kontes atau lomba dengan kriteria tertentu untuk penampilan terbaiknya bakal meroketkan harga jual nya si kambing plus anak anak nya bakal kena imbas baik nya paska si pejantan atau betina menang jontes skala nasional dan dikenal banyak orang .

Di Klaten , kambing etawa sedang berkembang dengan muncul nya sejumlah peternak yang mencuat kepermukaan diantara nya adalah mas Woko dan Dodik (saya sendiri ) yang mencoba mengaplikasikan ternak kambing etawa di Klaten dan banyak juga teman lain di kota tercinta ini .

Jual kambing etawa Klaten sediri kini bisa dipesan melalui kami berdua , silahkan jika minat :D

0 Response to "Kambing Etawa Klaten : prospek besar yang perlu anda tahu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel