Klaten bersholawat 28 september 2014

Klaten berdzikir dan bersholawat bersama Habib syech bin abdul qadir assegaf tanggal 28 september 2014 di lapangan merdeka karanganom.

Majelis Rutinan  Klaten dzikir dan bersholawat bersama Habib syekh bin abdul qadir assegaf putaran sebelumnya bertempat di alun alun kota klaten , Saat itu acara dihadiri Bapak Bupati Sunarno dan Habib Utsman syihab dari jakarta.

Klaten bersholawat 28 september 2014
Sedangkan dibulan september ini beliau habib syekh insyaAllah dua kali menyambangi kota klaten dalam majelis sholawat , yang pertama tanggal 9 september di lapangan ngawonggo ceper dan tanggal 28 september habib syech berada di lapangan merdeka karanganom.

Tanggal 9 september sepertinya beliau diundang keluarga yang sedang ada hajat , minta didoakan sebelum naik haji dengan lantaran dan wasilah sholawat pihak keluarga berharap ibadah hajinya kabul dn mabrur.

Sedangkan jadwal sholawat tanggal 28 september di lapangan merdeka itu masuk agenda rutinan lapanan kota klaten.Pada kesempatan ini biasanya diiringi hadroh jamaro dengan vocal utama gus Wahid mbolo ahbaabul musthofa jogja.


Pada tanggal 28 september 2014 juga insyaAllah diadakan haul Habib Munzir di Sukoharjo solo ,jadi silahkan pilih mau kemana hehe.

0 Response to "Klaten bersholawat 28 september 2014"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel